BISNIS PAID PER CLICK (PPC)

Paid Per Click atau yang biasa disingkat PPC adalah sebuah program bisnis internet yang akan membayar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang dipajang di website/blog mereka.

Setiap ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka pemajang iklan (kita) akan mendapatkan komisi dari website Paid Per Click ini.

Tidak sulit, yang perlu kita lakukan sebagai pemiliki blog/website adalah menunggu dan berdoa agar ada pengunjung yang meng-klik iklan-iklan yang kita pajang. Hanya dengan mengklik saja, kita sebagai pemajang iklan dan pemiliki blog/website akan mendapatkan sejumlah uang yang nilai bagiannya diperhitungkan dari nilai yang dibayar oleh pemilik iklan.

Situs PPC sanggup membayar kita karena terlebih dahulu sudah dibayar oleh si pemasang iklan. Biasanya si pemasang iklan membayar kepada website PPC sejumlah uang untuk beberapa klik. Misalnya, Rp.50.000,- untuk 100 klik iklannya. Jadi, tugas kita sebagai pemajang iklan adalah bagaimana caranya agar traffik blog kita tinggi dan orang yang mengunjungi blog kita tersebut mengklik iklan yang kita pajang.

Komisi yang kita dapatkan biasanya akan dikirimkan ke rekening bank kita, atau ada juga beberapa website PPC Indonesia mengirimkan komisi membernya melalui cek (seperti Google Adsense) dan Paypal (rekening online). Bayaran yang akan kita dapatkan akan sebanding dengan jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung blog kita. Semakin banyak klik, semakin banyak komisi yang kita dapatkan.
Salah satu situs PPC terbaik di Indonesia adalah AdsenseCamp. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Tertarik untuk bergabung di AdsenseCamp ??? Silahkan klik dan daftar AdsenseCamp dibawah ini :
Adsense Indonesia

(sumber : http://belajar-sendiri.com/)

1 Komentar:

Ruben Su mengatakan...

PPC modern
https://www.alkibla.com/2020/11/tips-memilih-pinjaman-tanpa-jaminan.html

Posting Komentar