BISNIS PAID TO READ (PTR)

PTR (Paid to Read) artinya Dibayar untuk Membaca. Emang, kita bakalan dibayar untuk membaca? Seumur-umur, gak pernah tuh saya denger atau tahu Program kayak gitu. Hehehehehe.... Mungkin anda belum tahu tentang Pengertian PTR (Paid to Read). Mungkin juga anda sudah pernah dengar atau tahu tentang Pengertian PTR (Paid to Read). Tenang, bagi anda yang belum tahu, kali ini saya akan membahas artikel mengenai Pengertian PTR (Paid to Read). 

PTR ( Paid to Read ), adalah sebuah program Bisnis Online yang akan membayar anda apabila anda membaca atau me-review sebuah artikel yang diberikan oleh si Penyedia Artikel untuk anda.
Bingung ? Hehehehe.... Jadi begini.
Anda akan dibayar setiap membaca dan me-review sebuah artikel yang diberikan oleh si Website Penyedia Artikel yang artikel-artikel tersebut diperoleh oleh si Pemilik Artikel yang ingin mendapatkan review tentang artikelnya. Misalnya anda membuat sebuah artikel, tentu anda tidak bisa menilai baik buruknya artikel anda itu. Jadi, anda meminta kemudian membayar Website Penyedia Artikel agar anda mendapatkan review tentang baik buruknya artikel anda tersebut. Lalu, Website tersebut menyuruh anggota-anggotanya untuk me-review artikel anda. Dan anggota-anggota tersebut mendapatkan komisi atas review yang diberikan.

1 Komentar:

Ruben Su mengatakan...

nice om
https://www.alkibla.com/2020/11/tips-memilih-pinjaman-tanpa-jaminan.html

Posting Komentar